Tag

,

Hal apa yang pertama kali kalian lakukan di dunia ini ? Tak lain dan tak bukan adalah menangis! Seorang bayi, ketika pertama kali dilahirkan akan menangis. Mengapa demikian ?

Tangisan bayi ketika lahir dianggap normal. Dokter mengatakan, tangisan / jeritan bayi merupakan cara bagaimana mereka menguji paru-paru mereka, beberapa orang mengatakan bahwa tangisan / jeritan ini merupakan protes dari sang bayi yang diambil dari hangat perut ibu mereka ke udara dingin di dunia nyata. Pada kenyataannya mungkin merupakan kombinasi dari keduanya.

Pertama kali bayi menangis / menjerit, sang ayah dan ibu akan sangat bahagia mendengarkan tangisan itu, namun bayi-bayi akan sering menangis, dan mungkin sebagian orang tua menganggap ini melelahkan.

Tangisan / jeritan bayi merupakan satu-satunya cara bayi berkomunikasi. Sehingga orang tua harus belajar memahami arti tangisan, dan mencari tahu mengapa bayi mereka menangis.

Ada banyak alasan “mengapa bayi menangis” : Bayi merasa kedinginan, kepanasan, basah, lelah, lapar, kesepian, frustasi, atau ketakutan.

Banyak alasan lain mengapa bayi menangis, dan banyak bayi memiliki tangisan yang berbeda untuk alasan yang berbeda pula. Semakin cepat orang tua mempelajari tangisan yang berbeda dan mengerti artinya, semakin cepat bayi akan diam.