Tag

, ,

Angelina Sondakh (Angie) memilih untuk tidak berkomentar meski dirinya terus menjadi topik pembicaraan seputar masalah kasus korupsi, dan konflik rumah tangganya dengan almarhum Adjie Massaid.

“Yang pertama masalah saya agar saya bisa menyelesaikan masalah hukum dengan baik, dan saya memilih untuk tidak berkomentar lebih banyak lagi, biarkan semua berjalan,” jelas Angie saat dijumpai di kediamannya, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2012).

Puteri Indonesia 2001 itu berusaha untuk sabar dengan pemberitaan masalah rumah tangganya, yang menurutnya tidak benar. Saat ini, wanita asal Manado, Sulawesi Utara itu memilih  fokus mengurus ketiga anaknya.

“Mengenai pemberitaan pribadi saya yang sekarang hangat diberitakan. Saya bersabar saja dengan semua pemberitaan miring tersebut. Saya ingin fokus kepada anak-anak yang tinggal sama saya, saya mohon doa untuk agar kuat menjalani ini semua,” pintanya.

Saat ini, Angie tengah sibuk merawat Zahwa, Aliyah (anak Adjie dari pernikahannya dengan Reza Artemevira) dan Keanu. Dalam masalah ini, Angie berharap kepada semua pihak untuk tidak melibatkan anak-anaknya.

“Anak-anak Alhamdulillah masih sama saya, dan nanti pulang sekolah saya harus mengantar, saya menjalankan tugas saya sebagai ibu. Dan saya memohon segala kerendahan hati untuk tidak melibatkan anak-anak dalam persoalan saya,” tutupnya.

sumber : okezone.com