Tag

, , , ,

Galau ? Sedang mencari kata bijak putus cinta untuk menegarkan hati ? Jangan khawatir, berikut ini ada beberapa kata bijak tentang putus cinta yang mungkin bisa sedikit membuat mu lebih tegar dan kuat!

Sebelum kita masuk ke beberapa kata bijak putus cinta, mari kita intro sebentar. Putus Cinta merupakan suatu keadaan yang membuat mu merasa gelisah (bahasa inggrisnya : galau :P), perasaan menyesakkan, serasa sedang menelan gumpalan es utuh ke dalam  perutmu. Berita baiknya adalah kamu tidak sendiri! Banyak orang diluar sana pernah merasakan ini, dan persentase nya cukup besar! Siapa sih yang tidak pernah putus cinta ? Perasaan kecewa, marah, pasrah, sedih, dan batin yang tertekan membuat mu terdiam dan secara tak sadar membiarkan dirimu masuk ke dalam fase flash back kenangan bersama si dia.

Perasaan ini adalah wajar, karena anda manusia🙂 Namun larut dalam perasaan ini tidak baik untuk kesehatan mental dan fisik mu jadi jangan berlarut-larut teman. Berikut ini adalah kumpulan kata bijak putus cinta yang semoga saja bisa membuat mu tegar🙂

“Ketika sebuah pintu tertutup, pintu lainnya terbuka. Namun seringkali kita terlalu fokus dan penyesalan yang mendalam terhadap pintu yang sudah tertutup tadi sehingga kita tidak melihat pintu lain yang terbuka untuk kita” – Alexander Graham Bell

“Jika seseorang yang kamu cintai membuatmu menangis hingga dapat menciptakan sebuah sungai, bangunlah sebuah jembatan, dan laluilah itu”

“Sungguh menyakitkan mengetahui dia begitu berarti untukmu, namun kamu sama sekali tak berarti untuknya”

“Kamu tak akan menyadari betapa besar kepedulianmu terhadap seseorang, hingga mereka tidak peduli padamu”

“A broken heart is like a world with out hope, a mind without thought and me with out you” – Pascale kasirabo

“The soul would have no rainbow if the eyes had no tears”

Semangat teman🙂 You can make it through the rain kayak lagunya Mariah Carey. Jangan menyerah!