Tag

, , , , ,

Obat Crocodile saat ini sedang hangat dibicarakan oleh masyarakat dunia. Karena penasaran melihat tingkat pencarian google untuk case ini, iseng-iseng gw cari tahu apa sebenarnya krokodil drug itu? Betapa kagetnya saya, ternyata nih obat satu bisa buat kita jadi zombie hidup loh! Wah horror banget berasa Resident Evil ya!

Jadi, Obat Krokodil ini merupakan obat semacam narkoba dengan harga yang sangat murah, sehingga banyak digunakana oleh kelompok-kelompok junkies.  Saat ini Krokodil Drug sedang heboh-hebohnya di Russia, dimana orang yang menggunakan obat ini akan mengalami efek samping sangat mengerikan. Kalau menurut sumber-sumber yang dibaca, obat ini sering digunakan oleh pemuda-pemudi di Russia, dikarenakan obat ini tergolong murah dan bekerja lebih kuat dari sepersepuluh harga heroin.

Kalau dari namanya Krokodil atau Crocodile, artinya adalah buaya. Mengapa dibilang demikian ? Ternyata mengkonsumsi obat ini akan memberikan dampak pada kerusakan kulit pada si pengguna, dengan muncul sisik. Tidak sampai disitu, kalau penggunaan obat ini terus berlanjut, kulit pengguna akan membusuk dan rusak.

Parahnya lagi, daging penggunanya bisa rontok loh, bahasa lebih horornya “meleleh”. Duh jadi ngebayangin, gimana daging lepas dari tulang gitu. Sehingga pada beberapa kasus, sang pengguna tidak dapat bergerak dan tulang yang tidak terbukus tulang lagi bisa kamu lihat. Saya sempat melihat fotonya sih, tapi tidak berani saya share di blog ini karena gambar tersebut menurut saya terlalu menjijikan dan sangat mengganggu *huek*

Pecandu heroin rusia pertama kali belajar merakit obat crocodile ini sejak 4 tahun lalu (menurut laporan independent). Selama lima tahun terakhir ini, penjualan obat ini bertumbuh sangat pesat.

Ngeri ya Obat Crocodile ini! Jangan sampai deh di Indonesia ada kasus seperti ini.