Tag

, , , , ,

Apabila kamu mengunjungi official website thewolverinemovie.com, sebuah gambar poster tampil sebagai latar belakang website. Gambar ini sebenarnya berupa flash, yang mana sang hero (Wolverine) lagi kehujanan wkwk..

Tapi kehujanannya dengan gaya yang cool. Dengan sebuah pedang di tangannya, dan sedikit menunduk, Wolverine terdiam mantap membiarkan butiran hujan menerpa dirinya. Scene ini terlihat seperti seorang ninja yang sedang memantau dari ketinggian. Gw bingung jelasin posisi wolverine ini lagi ngapain. Bilang duduk tapi jongkok, bilang jongkok tapi bahasanya kurang formal wkwkk…  Oh iya, itu sedang di atas kota Tokyo. Kira-kira gambar screenshotnya seperti di bawah ini.

The-wolverine