Tag

, , , , , , , ,

Yay akhirnya nonton premier The Impossible jumat lalu. Sebelumnya saya pernah lihat trailer film ini sekitar tahun lalu, dan kembali diingatkan waktu nonton Silent Hill beberapa waktu lalu. Sebenarnya, yang membuat saya semakin ingin menonton film ini adalah karena penasaran dengan visual effect yang dibuat untuk menciptakan tsunami dasyat.

the-impossible-banner

Well, after I watched this movie I should give my thumbs up untuk Naomi Watts, dan Tom Holland yang menurut saya sukses mempermainkan perasaanku, mulai dari tegang, sedih, ibah, ketakutan, dan tertawa. I love this movie so much! *Sambil berlinang air mata – lebay.com

But seriously guys, film ini mantap banget. Walaupun visual effect cuma gelombang tsunami sepersekian detik saja, tapi drama di film ini benar-benar sangat menyentuh dan membuat kamu merasakan apa yang sedang mereka rasakan – sebagai korban dari hantaman tsunami.

Trailer The Impossible

Kisah ini diangkat dari kisah nyata, tentang keluarga yang sedang berlibur ke Thailand, mendapatkan vila tepat menghadap ke muka pantai. Maria (Naomi watts) adalah seorang ibu yang tangguh untuk suami (Henry – Ewan McGregor), dan anak-anaknya Lucas (Tom Holland), Thomas (Samuel Joslin), dan Simon (Oaklee Pendergast).

Saat sedang berlibur, tepat di siang hari datang Tsunami dasyat yang menyapu semua orang yang berada tepat di dekat pantai. Keluarga ini kemudian terpencar, meninggalkan luka para pada kaki dan payudara sang ibu – Maria. Selengkapnya nonton sendiri hehe..

the-impossible

Untuk saya, film ini sangat recommended dan worth it untuk ditonton. IMDB memberikan score 7.7 but I  myself would love to give it 8.2 for such a great movie they made.

Behind the scene The Impossible