Tag

,

Sebagai penikmat game online (MMORPG), tidak ada yang lebih membahagiakan jika game international yang benar-benar baru juga akan dirilis di Indonesia. Biasanya, negara ini agak tertinggal beberapa tahun sebelum game yang bersangkutan dirilis di sini.

artwork tree of savior

Belakangan ini, yang lagi populer adalah Tree of Savior garapan developer Korea IMC Games. Kabarnya, game ini dikembangkan oleh “sang bapak” Ragnarok Online. Tidak heran, artwork dan gameplay game ini sedikit banyak mengusung franchise dari judul populer yang sempat booming di Indonesia itu.

Berita ini sempat saya baca di sitius imogame.com kemarin. Tree of Savior dikabarkan akan dirilis di bawah naungan publisher Gemscool. Mereka belum lama ini meluncurkan halaman teaser dari game terbaru mereka yang masih misterius. Tapi emang kalo dilihat-lihat dari teaser tersebut, besar dugaan Kreon (Gemscool) merupakan publisher resmi Tree of Savior Indonesia nih! Wah jadi makin gak sabar pengen nyobain nih game.

Kapan dirilis? Sepertinya masih harus sabar. Wong konfirmasinya aja belum ada. But at least udah ada tanda-tanda baik nih. Kalau gak sabar tinggal cicipin game ini pas rilis di Steam nanti (semoga gak IP Block)!

Iklan